Lembaga Dakwah Fakultas RAUDHATUL MUJADDID FT Laksanakan Musyawarah Program Kerja

Lembaga Dakwah Fakultas Raudhatul Mujaddid Melaksanakan Musyawarah Program Kerja. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari (sabtu-ahad) bertempat di Masjid Mush’ab Bin Umair Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar. Adapun tema dari kegiatan Musyker ini yaitu “Revitalisasi Kinerja Lembaga Dakwah Dalam Mewujudkan Visi LDF Menuju Fakultas Teknik Berkarakter Islami”.

Musyawarah Program Kerja ini dihadiri oleh Majelis Syuro Organisasi (MSO) dan para pengurus LDF RM FT UNM. Seluruh pengurus inti dan jajarannya akan memaparkan program kerja maupun agenda kerja yang akan dilaksanakan selama satu kepengurusan ke depannya. Dimana pengurus inti ini terdiri dari Ketua umum, Sekretaris umum, Bendahara umum, dan ketua-ketua departemen.

Musyproker ini dilakukan agar program kerja ataupun agenda kerja yang akan digagas ke depannya berjalan dengan baik dan terstruktur, sehingga visi LDF bisa tercapai dan hasilnya pun memuaskan.

Abd. Andrianto selaku ketua panitia Musyproker berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sehingga target dan visi ke depannya dapat tercapai.“Harapan kami diadakannya kegiatan ini, semoga apa yang dimusyawarahkan dalam program kerja ini  dapat menunjang tercapainya visi dari Lembaga Dakwah Fakultas Raudhatul Mujaddid Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (LDF RM FT UNM) kedepannya, dan semakin dikenal oleh civitas akademik fakultas teknik” ujarnya.