Gedung Dekanat FT UNM, Resmi Difungsikan

Senin, 5 Februari yang bertepatan dengan hari pertama perkuliahan, Gedung Dekanat Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi difungsikan.

Rektor UNM, Prof. Husain Syam yang meresmikan secara langsung Gedung Dekanat FT UNM dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan-Dekan Universitas Negeri Makassar, Kapolsek, dan Pimpinan Bank, serta tamu-tamu lainnya. Setelah peresmian, Prof. Husain berkeliling disepanjang Gedung Dekanat FT dan mengunjungi ruangan Para Wakil Dekan, ruang kemahasiswaan, ruang perlengkapan dan umum, ruang akademik, dan ruangan-ruangan lainnya di Dekanat bersama Dekan FT, beserta para Wakil Dekan .

Sementara Dekan Fakultas Teknik, Prof. Muhammad Yahya mengatakan bahwa dibangunnya Gedung Dekanat FT yang sebelumnya adalah gedung PKM yang sudah tidak difungsikan lagi, tidak lain untuk peningkatan kualitas pelayanan akademik.

“Fungsi dibangunnya Gedung Dekanat FT yakni untuk meningkatkan kualitas pelayanan akademik, sebagai penyedia pelayanan olahraga sivitas FT, sebagai Aula, lokasi penerimaan dan penyambutan Mahasiswa Baru (Maba), serta sebagai komando perkuliahan dan tempat Yudisium,” tuturnya.

Prof. Husain Syam berharap semoga Gedung Dekanat FT dapat memberi kenyamanan saat melaksanakan kegiatan. Sebagaimana tujuan dibangunnya gedung tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan Perguruan Tinggi (PT), terutama di FT sendiri.

Prof. Husain Syam sangat mengapresiasi hal tersebut, melihat banyaknya perbaikan-perbaikan yang sedang berjalan di Fakultas Teknik.

Foto Kegiatan