FAKULTAS TEKNIK UNM-SUZUKI JALIN KERJA SAMA

Fakultas Teknik UNM dan Suzuki Indomobil Tbk melakukan kerjasama dalam rangka pengembangan sumber daya manusia dan penduli pendidikan.  Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak yang masing-masing diwakili oleh Dekan FT-UNM Prof. Dr. Muh. Yahya M.Kes., M.Eng dan Pimpinan PT. Megahputra Sejahtera dan disaksikan oleh para jajaran PT. Indomobil dan Wakil Rektor IV UNM Prof. Dr. Gufran Darma Dirawan, G.Dpil., M.EMD. yang berlangsung Fakultas Teknik UNM, Senin (15/7).

Selain melakukan penandatanganan MoU, kegiatan ini juga di rangkaikan dengan penyerahan bantuan dari PT. Megahputra Sejahtera berupa satu unit Mobil Grand Vitara type 2.4 tahun 2019 untuk kebutuhan kendaraan operasional yang akan mendukung mobilisasi kegiatan dan aktifitas Universitas Negeri Makassar.

Penyerahan secara simbolis ini oleh Pimpinan PT. Megahputra Sejahtera, M. Rusdi  sebagai apresiasi PT. Megahputra Sejahtera atas kepercayaan dan kerjasama Dekan FT UNM kepada PT. Megahputra Sejahtera.

Dalam sambutannya, PT. Megahputra Sejahtera, M. Rusdi, mengatakan bahwa kerjasama ini bisa semakin membantu dan memudahkan dalam kerjasama dalam pelaksanaan Praktik Industri (PI) mahasiswa Fakultas Teknik UNM. Ia berharap kerjasama ini bisa memberikan manfaat masing-masing pihak dan bisa terus ditingkatkan dimasa akan datang.

Sementara itu, Dekan FT UNM menyambut baik kerjasama yang terjalin. Ia juga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan pihak PT. Megahputra Sejahtera. “Saya berharap kerjasama ini bisa dilakukan terus menerus dan bisa ditingkatkan dimasa yang akan datang”, harapnya.