Prodi PTIK FT UNM Akhirnya Helat Malam Puncak 1 Dasawarsa

Program Studi (Prodi) Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) Jurusan Pendidikan Teknik Elektro (PTE) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat Malam Puncak 1 Dasawarsa. Acara berlangsung meriah di Pelataran Menara Pinisi UNM, Sabtu (30/11), malam.

 

Ketua panitia, Dwi Putra Kurniawan mengatakan kegiatan ini pertama kali diadakan di PTIK dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Putra juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Universitas, Fakultas, Jurusan dan para sponsor termasuk dosen dan alumni. Ia juga merasa bangga terhadap kinerja para Panitia yang tidak lain adalah Mahasiswa PTIK yang telah membantu dan mensupport penuh hingga kegiatan ini dapat terselenggarakan.

Sementara itu, Ketua Prodi PTIK, Dr. Mustari Lamada, M.T. mengucapkan rasa syukur atas terselenggarakannya perayaan malam puncak 1 dasawarsa PTIK. Ia berharap dengan langkah ini PTIK dapat semakin maju ke depan dengan kolaborasi terbaik antar mahasiswa, alumni dan civitas akademik.

 

“Semoga dengan langkah ini PTIK semakin maju ke depannya”, harapnya.

 

Beliau juga menyampaikan prestasi-prestasi yang telah di raih mahasiswa PTIK dibidang akademik.

 

“6 Mahasiswa PTIK lolos Pimnas 32, mahasiswa PTIK telah bergabung dalam organisasi internasional IEEE, Meraih juara pada kegiatan LIMPD dan masih banyak lagi prestasi-prestasi mahasiswa lainnya itu semua tak lepas dari campur tangan dosen sebagai pembimbingnya” – ungkapnya.

Selain itu, Dekan FT UNM, Prof. Dr. H. Muh. Yahya, M.Kes., M.Eng, juga menyampaikan harapannya terkhusus kepada alumni yang telah bekerja agar senantiasa membimbing adik-adiknya untuk memberikan padangan terharap dunia kerja saat ini.

“Saya berharap agar seluruh alumni yang telah mendapat pekerjaan, senantiasa membimbing adik-adiknya yang ada di kampus untuk memberikan pencerahan atau pandangan tentang bagaimana dunia kerja saat ini” harapnya.

credit: ptik.ft.unm.ac.id