Lembaga Dakwah Fakultas Raudhatul Mujaddid (LDF RM) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT-UNM) menggelar Training Generasi Islam Pilihan (TERAMPIL) 2021 secara Daring

Lembaga Dakwah Fakultas Raudhatul Mujaddid (LDF RM) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT-UNM) menggelar Training Generasi Islam Pilihan (TERAMPIL) 2021 secara daring via aplikasi zoom pukul 07.30 Wita. Ahad, (14/3).

Kegiatan yang bertemakan “Mencetak Generasi Muslim yang Berprestasi dan Berakhlak Mulia” dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Yahya, M.Kes., M.Eng. IPU dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Amiruddin, S.T., M.T., serta Pembina LDF juga hadir bapak Dr. Faizal Amir, M. Pd.

Irvansah, selaku ketua panitia dalam kegiatan ini melaporkan bahwa jumlah mahasiswa yang mendaftar pada kegiatan ini sebanyak 64 muslim dan 122 muslimah yang bergabung pada Group WhatsApp peserta TERAMPIL 2021. Kegiatan ini menghadirkan 3 pemateri, 2 di antara nya dosen Fakultas Teknik UNM yakni Dekan Fakultas Teknik Bapak Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Yahya, M.kes., M.Eng., IPU. dan Ketua Prodi PKK FT UNM ibu Dr. Andi Hudiah, M.Pd, dan 1 lain nya dari Dosen Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) Ust. Ir. Muhammad Nursan., STP, MM, Phd, IpM, ASEAN Eng.

Muh. Wildan Mauludy, selaku Ketua Umum LDF RM FT UNM berharap lewat kegiatan ini dapat mewujudkan fakultas teknik yang islami dengan menanamkan pemahaman moral dan akhlak yang baik terhadap mahasiswa(i) muslim(ah) serta tidak tertinggal dari segi Akademik nya.

Dekan Fakultas Teknik juga memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus Lembaga Dakwah atas kerja keras nya dalam pelaksanaan kegiatan TERAMPIL 2021 ini, begitupun dengan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaa dan Alumni sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini khusus nya untuk men-syiarkan Dakwah Islam di Fakultas Teknik.