Penerimaan Mahasiswa Baru Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT-UNM Tahun Akademik 2022/2023 (S1 & D4)

Persyaratan :

  1. Lulusan SMA/MA/SMK/Sederajat tahun 2019, 2021 atau lulusan Paket C tahun 2019, 2021 berusia maksimal 25 tahun dan memiliki ijazah
  2. Bagi siswa SMA/MA/SMK/Sederajat lulusan tahun 2022 atau lulusan Paket C tahun 2022 berusia maksimal 25 tahun memiliki ijazah/Surat Keterangan Lulus Pendidikan Menengah
  3. Sehat jasmani dan rohani sehingga tidak mengganggu kelancaran proses studi. Khusus yang memilih program studi keteknikan (semua program studi yang bernaung dibawah Fakultas Teknik), Pendidikan Fisika/Fisika, Pendidikan Kimia/Kimia, Pendidikan Biologi/Biologi, Pendidikan Seni Rupa, Psikologi, peserta tidak buta warna.
  4. Memilih satu program studi yang ditawarkan. Khusus peserta yang memilih program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Ilmu Keolahragaan, Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi ke-SD-an, Pendidikan Seni Rupa, Pendidikan Seni Tari Drama dan Musik, Seni Tari dan Desain Komunikasi Visual, wajib mengunggah video keterampilan olahraga atau keterampilan seni.
  5. Khusus bagi peserta yang memilih program jalur prestasi wajib mengunggah dokumen PORTOFOLIO berupa sertifikat dan/atau keterangan yang menjelaskan prestasi. Untuk prestasi bidang Sains, Olahraga, dan/atau seni berupa sertifikat juara internasional dan/atau juara nasional sedangkan untuk prestasi Hafidz berlaku ketentuan telah menghafal Al Qur’an minimal 15 Juz yang dibuktikan dengan surat keterangan dari pimpinan sekolah/madrasah/ pesantren/pondok atau lembaga lain yang relevan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *