Halal Bihalal, Rektor UNM Bersama Dekan FT UNM: Jadikan Momen Idul Fitri untuk Membawa UNM Jauh Lebih Baik

Hari pertama kerja pasca libur hari raya idul Fitri 1444 H. Sivitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan halal bi halal, Rabu (26/4/2023)

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan tiap memasuki hari pertama kerja pasca libur lebaran. Masing-masing unit kerja mengunjungi ruang kerja masing-masing pimpinan dalam Lingkup UNM secara bergantian.

Rektor UNM Prof. Husain Syam disela-sela menerima tamu mengatakan moment hari raya idul fitri tahun ini menjadi momentum menjadikan probadi yang lebih baik dan mempererat silaturahmi, sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan.

Dengan demikian PHS sapaan akrab Rektor UNM berherap monentum ini bisa menjadi energi baru sehingga tercipta iklim dunia akademik yang kondusif dan mampu membawa UNM jauh lebih baik lagi.

Kita harus mampu menjadikan momentum idul Fitri ini sebagai momentum untuk terlahir kembali menjadi manusia suci, dengan demikian jiwa kejujuran dan tanggung jawab kita tumbuh sehingga tercipta semangat kebersamaan untuk membawa UNM jauh lebih baik lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *