Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT UNM) mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Aula Dekanat FT UNM dan secara daring

Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT UNM) mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Aula Dekanat FT UNM dan secara daring, bertajuk: Generasi Pemungkin Fakultas Teknik UNM di Era MBKM, Jumat, 13/08/2021.

Kegiatan PKKMB 2021 yang dilaksanakan secara Blended, yakni memadukan antara luring dan daring dihadiri oleh Dekan FT UNM, para Wakil Dekan, Ketua Jurusan , Ketua Prodi dan Kabag serta Kasubag.

Dr. Ir. Amiruddin, S.T., M.T., IPM., yang juga Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni FT UNM melaporkan bahwa tujuan dari PKKMB ini adalah untuk membantu mahasiswa baru agar mampu beradaptasi dengan lingkungan kehidupan kampus, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Jumlah mahasiswa baru Fakultas Teknik UNM tahun 2021 sebanyak 1673 Mahasiswa yang tersebar ke berbagai Jurusan dan Prodi mulai dari Strata Satu, Diploma Empat dan Diploma Tiga.