FT UNM Adakan Workshop Pembelajaran E-Learning, Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi Tenaga Kependidikan

Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan workshop Pembelajaran Elearning, Peningkatan dan Pengembangan Kompetensis TenagaKependidikan. Workshop yang dibuka secara resmi oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP berlangsung di hotel Convinent CentrePoint pada hari jumat – sabtu, 15 – 16 Desember 2017.

Kegiatan workshop terdiri dua bagian yakni workshop pembelajaran e-learning diperuntukkan bagi dosen-dosen fakultas teknik dan workshop peningkatan dan pengembangan kompetensi tenaga kependidikan bagi para tenaga kependidikan di Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar.

Workshop pembelajaran e-learning menghadirkan 2 pemateri yang berkompeten dalam bidang tersebut. Materi pengenalan e-learning yang dilanjutkan dengan praktek pembelajaran e-learning oleh masing-masing peserta. Hal ini mengingat pentingnya pemanfaatan e-learning dalam proses perkuliahan.

Workshop Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi Tenaga Kependidikan

Sementara workshop peningkatan dan Pengembangan Kompetensi Tenaga Kependidikan diperuntukkan bagi tenaga kependidikan fakultas teknik juga menghadirkan 2 pemateri. Sebagaimana tema dari workshop, diharapkan peningkatan dan pengembangan kompetensi pada tenaga kependidikan Fakultas Teknik UNM.