Workshop Aplikasi SYAM-OK Tingkatkan Kualitas Proses Belajar Mengajar

Workshop E-Learning dengan tema Implementasi System and Application Management Open Knowledge (SYAM-OK)  untuk Meningkatkan Kualitas Proses Belajar Mengajar digelar  Senin (12/10) di Claro Makassar Hotel & Convention. Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP., dan dihadiri oleh Ketua LP2MP UNM, Prof. Dr. Sapto Haryoko, M.Pd., Dekan Fakultas Teknik, Prof. Dr. H. Muhammad Yahya, M.Kes., M.Eng. dan seluruh pejabat dalam lingkup Fakultas Teknik UNM dengan jumlah peserta 60 orang.

Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP., dalam sambutannya mengharapkan aplikasi SYAM-OK dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh dosen dalam melaksanakan proses belajar mengajar karena aplikasi SYAM-OK adalah bentuk inovasi yang hadir sebagai media pembelajaran yang fleksibel, efisien dan kreatif.

Dekan Fakultas Teknik UNM, Prof. Dr. H. Muhammad Yahya, M.Kes., M.Eng., mengatakan workshop ini akan dilaksanakan secara bertahap sehingga seluruh dosen Fakultas Teknik dapat menggunakan aplikasi SYAM-OK sebagai media pembelajaran.

Seluruh peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan ini yang pesertanya dibagi menjadi tiga kelompok dengan didampingi enam narasumber yaitu Dr. Lu’mu, M.Pd., Dr. Abdul Muis Mappalotteng, S.Pd., M.Pd., M.T., Dr. M. Rais, S.Pd., M.Pd., Dr. Arnidah, S.Pd., M.Si., dan Hartoto, S.Pd., M.Pd. (isn)