Kuliah Tamu JTIK FT UNM: Ryzen & Kreativitas Duo Hebat Dunia Digital

Makassar, 12 September 2023 – Jurusan Teknik Informatika dan Komputer, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar (UNM) sukses menyelenggarakan kegiatan kuliah tamu pada hari Selasa, 12 September 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dekanat FT UNM tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan 1 FT UNM (Prof. Dr. Drs. IR. Jamaluddin, M.P., IPM.), ketua jurusan JTIK (Dr. Ir. Mustari S Lamada, M.T.), dan 2 narasumber yakni Agus Setiawan dan Dicky Jatnika, dosen serta mahasiswa JTIK dari berbagai kelas dan angkatan.



Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Dekan 1 FT UNM ini dimulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 12.00. Dalam sambutannya Wakil Dekan 1 FT UNM menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kuliah umum tersebut. Tak lupa pula dalam ketua jurusan JTIK dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan ini dapat diikuti dengan maksimal oleh mahasiswa sehingga mahasiswa dapat memperoleh manfaat sebesar-besarnya dari kegiatan ini. Puncak acara kuliah tamu ini adalah presentasi materi utama terkait teknologi AMD dalam dunia digital yang disampaikan oleh Agus Setiawan dan Dicky Jatnika. Setelah presentasi, para peserta diajak untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dan games menggunakan Kahoot. Kegiatan ditutup dengan penyerahan Plakat dan foto bersama narasumber, panitia dan peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *